Cara Membuat Postingan Carousel Dengan Mudah


Pada artikel ini, Viqe akan kasi kamu tips bagaimana cara membuat postingan carousel yang menarik dengan mudah.


Yang pasti, followers akan lebih menyukai postingan yang dinamis, bisa berinteraksi dengannya dibandingkan postingan yang kaku. Salah satu interaksi yang bisa viewers lakukan di Instagram ketika melihat postingan adalah tap dan swipe.




Cara membuat postingan carousel adalah kamu membutuhkan sebuah software yang bisa multiple artboards seperti Adobe Illustrator atau Adobe Photoshop. Langkah-langkah untuk membuat gambarnya bisa kamu lihat di gambar.


Kamu bisa membuat postinganmu seperti digambar selain bentuk square. Ketika orang melihat dari feedmu, tetap terlihat square, tapi ketika dibuka, kamu punya area tambahan untuk menambahkan informasi yang kamu inginkan.


Multiple post Instagram memiliki maksimal 10 gambar. Susunlah dengan cermat dan kreatif mulai dari headline, sampai gambar terakhir.

Pada gambar terakhir, kamu bisa meletakkan postingan yang bersifat "menjual". Setelah viewer melihat dan membaca postinganmu, apa sih tujuan yang ingin kamu capai dari ke 9 gambar tersebut? Berikan maksudmu sebenarnya di image ke-10. Beri Call to Action kepada viewer setelah kamu buat penasaran di 9 gambar sebelumnya.


Kalau kamu tidak mau pusing akan hal ini, yuk langsung aja gunakan jasa Digital Marketing kami agar postinganmu menarik dan mendapat insight yang tinggi. Check lebih lengkap service kami mengenai Digital Marketing di https://www.graviqe.com/digital-marketing


Kami siap memenuhi keinginanmu dalam hal Graphic Design, Website Development, Digital Marketing, dan Photo & Video Creation.


#graphicdesign #digitalmarketing #carousel #postingan

29 views0 comments

Recent Posts

See All