top of page

Mengenal Istilah ATM : Amati, Tiru, Modifikasi


Hi Gravers, ketika kamu sudah sibuk dengan menghitung stock, bersiap untuk iklan, mengatur supplier, kadang kamu kurang waktu untuk membuat design. Nah, kali ini Viqe kasi tips agar kamu membuat design dengan cepat. Yuk, baca lebih lanjut biar tau caranya


Refrensi itu penting banget bagi kamu yang ingin belajar design. Tapi, gimana dong kalau udah mepet banget deadlinenya ? (request design ke kita aja)


Daripada mikirin terlalu lama, too much thinking untuk menghasilkan karya yang berbobot padahal design akan digunakan ke sesuatu yang kurang berbobot, mending langsung aja Amati, Tiru, Modifikasi. Begini caranya.



Gunakan cara ini secar bijak ya. Dan kamu sebagai yang mau design juga harus tau kekurangan cara ini adalah minimnya originalitas dari desainmu. Kalau tidak terpaksa, jangan gunakan cara ini ya.


Kalau kamu tidak mau pusing akan hal ini, yuk langsung aja request design yang kamu inginkan ke kami. Check lebih lengkap service kami mengenai graphic design di https://www.graviqe.com/graphic-design


Kami siap memenuhi keinginanmu dalam hal Graphic Design, Website Development, Digital Marketing, dan Photo & Video Creation.


280 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page