top of page

Needs vs Wants



Hi Gravers, Viqe ingin jelasin ke kamu salah satu alasan kenapa sih Graphic Designer itu dibutuhkan dalam bisnis.


Viqe kasi contoh untuk kendaraan. Semua orang butuh kendaraan untuk kesana-kemari. Semua orang yang membutuhkan kendaraan pastinya pengen mobil mewah. Tapi, ketika ditanya "Butuh ga sebenarnya punya mobil mewah?".. "Yaaa... butuh sih ngga cuman kan pengen".

Sebagai penjual, pastinya kamu lebih mudah menjual sesuatu yang murah dibanding yang mahal. Apalagi fungsi utamanya sama; yaitu kendaraan. Sama-sama bisa bepergian bersama keluarga, sama-sama dingin punya ac.


Untuk ini, tugas seorang designer adalah merubah mindset orang yang cuman pengen, jadi butuh. Beri dia hasutan-hasutan manis bahwa dia butuh jok kursi yang lebih nyaman, bahwa dia butuh ruang yang lebih luas, butuh mobil yang guncangannya lebih nyaman, dll


Ketika dia sudah butuh, maka dia akan lebih menghalalkan segala cara untuk membeli barang tersebut.


Kalau masih belum nangkep, kalau kamu masih beranggapan penjualan hanya dari Sales, kamu salah besar. Sales sehebat apapun, tidak akan bisa menjual dengan baik apabila material yang dia jual buruk.


Jadi, itulah salah satu alasan bagaimana graphic design bisa sangat berpengaruh dalam bisnis anda.


Kalau kamu tidak mau pusing akan hal ini, yuk langsung aja request design yang kamu inginkan ke kami. Check lebih lengkap service kami mengenai graphic design di https://www.graviqe.com/graphic-design


Kami siap memenuhi keinginanmu dalam hal Graphic Design, Website Development, Digital Marketing, dan Photo & Video Creation.


17 views0 comments

Comments


bottom of page